Jual Panel Lantai Jember

PANEL LANTAI JEMBER

☎ 082257370537, 082257888307

Saat ini dalam hal membangun rumah atau bangunan pada umumnya masyarakat di tanah air masih menggunakan cara konvensional untuk membuat lantai dua. Padahal kita tahu dengan menggunakan cor dak beton konvensional, paling tidak harus menunggu kering selama 25 hari sebelum bisa berlanjut ke pekerjaan selanjutnya.
Di tahun 2020 ini, antusiasme masyarakat akan kebutuhan material bangunan yang praktis, cepat serta murah semakin hari semakin meningkat. Terutama material bangunan yang digunakan untuk peninggi/penambah lantai yang di sebut PANEL LANTAI. Lantas apa yang dimaksud dengan PANEL LANTAI ? Berikut penjelasannya :

PANEL LANTAI

PANEL LANTAI merupakan sebuah inovasi terbaik dan terbaru di bidang infrastruktur di Indonesia. Diproduksi dengan menggunakan teknologi Aerasi modern berstandart Eropa, berbahan dasar pasir silika dan beberapa bahan baku berkualitas tinggi seperti halnya Bata Ringan AAC, didalamnya terdapat tulangan besi baja anti karat seperti halnya dalam struktur tulang cor dak beton konvensional. Dicetak dalam bentuk lembaran shingga tidak memerlukan proses pengecoran pada konstruksi lantai rumah dan gedung bertingkat. Tidak perlu menunggu kering karena PANEL LANTAI sudah mengalami proses curing di pabrik.

PANEL LANTAI memiliki berat yang tiga kali lebih ringan dari cor konvensional sehingga mempercepat aplikasi pembangunan serta presisi pada pemasangannya. Karena sifatnya yang ringan sehingga mudah di mobilisasi pada area yang sempit dan padat penduduk tanpa harus menggunakan alat berat. Dalam pemasangannya, PANEL LANTAI hanya membutuhkan waktu 2 hari untuk luasan 100 m2 langsung bisa di pasang keramik (Pekerjaan lanjutan dapat segera dilakukan pada saat setelah pemasangan panel lantai) dan tidak membutuhkan pekerjaan dan bahan bekisting berikut tiang-tiang penyangganya sehingga lebih praktis, lebih hemat, lebih bersih serta lebih cepat pengerjaannya.

Jember Bata Ringan - 082257888307
Aplikasi Panel Lantai

Keunggulan Panel Lantai

  • Tiga kali lebih ringan daripada cor konvensional
  • Cepat (pemasangan hanya 2 hari untuk luas 100 m2)
  • Akurasi dimensi kurang lebih 2 mm
  • Material pelengkap lebih sedikit
  • Kedap Air Dan Tahan api
  • Rangka besi anti karat
  • Mudah dipotong sesuai kebutuhan
  • Mudah dimobilisasi di ruang terbatas
  • Tahan Gempa

Jember Bata Ringan - 082257888307
Aplikasi Panel Lantai Tanpa Bekisting
Jember Bata Ringan - 082257888307
Aplikasi Panel Lantai Di Area Sempit

Kesimpulan :

PANEL LANTAI merupakan terobosan baru yang wajib diterapkan pada proyek bangunan anda karena PANEL LANTAI mampu menjawab kebutuhan konstruksi masa kini yang kian maju, serta mengutamakan praktis dan efisien. PANEL LANTAI memberikan solusi cerdas dan jawaban yang tepat untuk penambah lantai proyek bangunan anda dibandingkan cor dak beton konvensional.

Video Pemasangan Panel Lantai





Info lebih lanjut tentang Pemasangan Panel Lantai Di Jember hubungi :

ARTHA MULIA PAMENANG


----------------------------------------------------------------------------
📱 HP / WA :   0822 5737 0537
----------------------------------------------------------------------------
📱 HP / WA :   0822 5788 8307  (Bu Ami)
----------------------------------------------------------------------------


EMAIL :
arthamuliapamenang@yahoo.com


Kata Kunci :

Panel Lantai, Panel Lantai Aac, Panel Lantai Hebel, Panel Lantai Beton Ringan, Cor Dak Ringan, Panel Lantai Murah, Panel Lantai Jember, Jual Panel Lantai Jember, Panel Lantai Citicon, Panel Lantai Grand Elephant, Panel Lantai Terpasang, Panel Lantai Untuk Atap

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Panel Lantai Jember"

Posting Komentar